Minggu, 18 November 2012

KATA CINTA


‎>> Haruskah aku tulis cinta pada pohon pohon diam
Jika seribu rayap mengintai di balik pelepahnya
Haruskah aku tuliskan diantara pasir nan halus
Jika seratus ombak bangkit dari tidurnya

Padahal cinta adalah ribuan nyawa yang bersatu padu
Dalam dua air mata yang sangat langit

Harus kah aku tulis cinta pada kertas kusam
Jika tarian angin siap membawa kepada air dan api
Haruskah aku tulis diantara tetes embun
Jika mentari kan melenyapkannya

Cinta adalah satu kata yang tertulis dengan tinta hati yang rembulan
Dalam janji yang ku tabur lewat cahaya

Sementara kau dan aku adalah sajak cinta di ujung hari
Yang selalu berenang di laut malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengikut

 

@RAGIEL.Net. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com